oleh

Tak Langsung Blokir Akun Instagram Status Ternate Penyebar Hoax, BMKG Malut Beri Peringatan Lewat Akun Resmi Instagram @bmkg.malut

Ternate Info – Dunia maya menjadi ladang informasi tanpa batas dengan penyebaran cepat dan cakupan luas. Masyarakat bisa mengetahui sebuah peristiwa secara real-time dan belajar tentang apa saja hanya dengan mengetik kata kunci di kolom mesin pencari.

Namun, ada konsekuensi dari membeludaknya informasi, terlebih ketika semua orang bebas berperan sebagai sumber informasi. Konsekuensi itu adalah buramnya dinding pembatas antara fakta dan hoax.

Salah satu Akun yang sering meresakan masyarakat malut dan juga sudah cukup lama di dunia maya dengan ribuan pengikut. Dengan nama akun instagram dan Facebook bernama Status Ternate. Akun Instagram @status.ternate Baru – baru ini di beri peringatan oleh BMKG MALUKU UTARA karena meresakan masyarakat di salah satu postingan instagram dngan narasi : Awas! Jangan kaluar rumah, Badai Tropis kencang “Surigae” Meluncur ke Wilayah Ternate.

Instastory @bmkg.malut

Postingam tersebut langsung di respon oleh Akun Resmi BMKG MALUKU UTARA @bmkg.malut melalui akun instagramnya.

Baca Juga :  Akibat Kelamaan Menjomblo, Pria ini Nekat Pasang Iklan di Spanduk
Balasan @bmkg.malut terkait informasi hoax yang di buat akun instagram Status Ternate kemarin

Sumber :Instagram @bmkg.malut

Komentar

Pembaca Berita