oleh

DPRD Halbar Umumkan James Uang-Djufri Muhammad sebagai Bupati dan Wabup Terpilih

Ternate info– DPRD Kabupaten Halmahera Barat, Selasa (23/02/2021) menggelar rapat paripurna penetapan paslon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Kabupaten Halbar 2020.

Dalam rapat tadi, penetapan yang dibacakan Ketua DPRD Charles R. Gustan mengumumkan James Uang – Djufri Muhamad (JUJUR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat untuk periode 2021-2024.

Penatapan itu berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Halmahera Barat Nomor: 03/HK 03.-Kpt/ 8201/KPU-KAB/II/2021 tertanggal 20 Februari 2021 tentang penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Barat tahun 2020.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih nomor urut 01 James Uang-Djufri sebagai peraih suara terbanyak yang ditetapkan KPU Halbar.

Baca Juga :  Belasan Pasien Covid-19 di Malut Dinyatakan Sembuh

“James Uang dan Djufri Muhamad meraih suara di Pilkada serentak 2020, dengan perolehan suara 22.524 suara atau 34 persen dari total suara sah,” kata Charles dalam sambutannya.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Halbar, Hadija Sergi menambahkan, setelah diparipurnakan seluruh dokumen selanjutnya akan dibawa ke pemerintah provinsi untuk selanjutnya dilakukan pelantikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh Bupati Halbar, Syahril Abdul Rajak, unsur Forkompimda dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Halbar, TNI/Polri dan Kejari Halbar. (tox)

Sumber: http://beritamalut.co

Komentar

Pembaca Berita