oleh

Khawatir Demo Ricuh, Jatiland Mall Memilih Tutup Sementara

Ternate Info – Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Ternate, Jatiland Mall, ditutup sementara, Selasa (13/09/2020). Para pelaku usaha khawatir terjadi kericuhan dalam aksi unjuk rasa menolak pengesahan UU Omnibus Law di Ternate, Selasa (13/10/2020).

Sesuai informasi yang diterima redaksi indotimur.com, aksi penolakan UU Omnibus Law di Ternate, hari ini, akan diikuti sekitar 6.000 masa.

Petugas keamanan Jatiland Mall, Ridwan Abas mengaku, penutupan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Ternate ini, atas perintah pimpinan, untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa hari ini.

“Kami tutup sementara waktu, biasanya pukul 08.00 WIT, sudah dibuka sampai pukul 22:00 WIT baru tutup. Tapi ini dari pagi sudah tutup,” kata Ridwan kepada indotimur.com.

Baca Juga :  Pemkot Ternate Siapkan THR Rp 18,7 Miliar Untuk ASN

Dia mengaku, tidak ada instruksi penutupan tempat usaha dari aparat kepolisian maupun pemerintah. “Kami pihak Jatiland Mall, berinisiatif menutup toko lebih cepat karena adanya aksi demo,” ujarnya.

Dia mengaku, untuk membuka kambali Jatiland Mall, pihaknya hanya menunggu arahan pimpinan. “Jadi hari ini Jatiland Mall belum beraktifitas, mungkin hingga aksi demo ini selesai baru pusat perbelanjaan dibuka kembali seperti hari biasa,” ucap Ridwan seraya berharap, aksi hari ini dapat berlangsung secara aman, damai dan tertib. (ier)

Sumber: http://indotimur.com

Komentar

Pembaca Berita