oleh

Indonesia Resmi Masuk Kalender MotoGP 2021

Ternate infoJakarta, Indonesia telah resmi masuk dalam kalender MotoGP 2021. Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjadi lokasi penyelenggaraan ajang balap motor dunia berseri tersebut.

Indonesia telah tercantum dalam situs resmi motogp.com sebagai tuan rumah seri-15, setelah seri di Thailand, dan sebelum Argentina.

Namun, dalam situs tersebut belum tercantum jadwal pelaksanaan motoGP di Indonesia. Termasuk juga penjualan tiket yang belum tersedia.

“Penjualan tiket untuk event ini (MotoGP di Indonesia,red) belum tersedia. Silakan daftar di bawah ini untuk mendapatkan pemberitahuan ketika tiket dijual,” demikian keterangan dalam situs resmi tersebut.

Pihak operator MotoGP Indonesia masih menunggu pengumuman jadwal seri untuk MotoGP musim depan dari Dorna Sports.

Baca Juga :  Keren, 12 Iklan Baliho yang Cuma Dipahami oleh Orang-Orang Jeli. Pesannya Terlihat Hidup dan Nyata

“Kami tunggu (informasi dari) Dorna. Pastinya, kami penyelenggara sangat senang jika Dorna menjadikan Sirkuit Mandalika sebagai tes pramusim [MotoGP 2021],” kata Chief Strategic Communication Officer MGPA Happy Harinto, dikutip dari cnnindonesia.com.

Dorna Sports memberi kepercayaan kepada MotoGP Indonesia untuk menjadi bagian dari salah satu balapan. Awalnya, Indonesia mendapat kontrak sepuluh tahun untuk menggelar MotoGP. Kontrak akan dimulai sejak MotoGP 2021. (*)

Sumber: http://timesindonesia.co.id

Komentar

Pembaca Berita