oleh

Bek Juventus Positif Virus Corona, Cristiano Ronaldo Bakal Dikarantina

Ternate Info – Cristiano Ronaldoharus dikarantina setelah rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif mengidap COVID-19atau virus corona.

Juventus telas secara resmi mengumumkan bahwa ada salah satu pemainnya yang positif mengidap COVID-19, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Pemain yang terjangkit virus tersebut adalah Daniele Rugani, bek tengah Juventus yang berusia 25 tahun.

Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Rugani telah didiagnosis terpapar virus corona, tetapi belum menunjukkan gejala apapun.
“Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala,” pernyataan resmi klub dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

“Juventus FC saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya,” ungkap pihak Juventus.

Baca Juga :  Terpapar Corona, Dari Mana Sumber Penularan Karyawan PT HM Sampoerna?

Rugani merupakan bagian dari skuad Maurizio Sarri ketika Juventus berhadapan dengan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-26 yang sempat tertunda di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Akibatnya setiap pemain dari kedua tim harus menjalani masa karantina, tak terkecuali sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Semua orang yang terlibat dalam pertandingan antara Juventus dan Inter Milan telah diberitahu bahwa mereka harus dikarantina dengan didasari diagnosis Rugani.

Ronaldo saat ini masih bertahan di Madeira, Portugal, guna menghindari dampak dari COVID-19 yang semakin parah di negara Italia.

CR7 menunggu perkembangan soal krisis kesehatan yang saat ini sedang berlangsung.

Pada hari Rabu, Italia sudah memiliki lebih dari 12.000 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi, dengan jumlah kematian mencapai 827 meninggal dunia.

Baca Juga :  Gak Nyangka, GeDebog Pisang di Amerika Harganya $5,95 atau Sekitar Rp 85.000 Perpotong

Sumber http://www.bolasport.com

Komentar

Pembaca Berita